Uta no Prince sama/Maji Love 1000%

Selasa, 06 Desember 2011

UTA NO PRINCE SAMA (MAJI LOVE 1000%)
 anime manga,anime updates,anime series,manga updates.



     
berawal dari sebuah game yang dirilis pada tahun 2010 Uta No Prince Sama atau Maji Love 1000% yang ber-genre romance dan life story ini menceritakan tentang seorang gadis yang ingin mewujudkan cita-citanya menjadi seorang composer dan menuliskan sebuah lagu untuk idola gadis bernama haruka nanami itu memutuskan untuk masuk ke saotome academy namun ternyata perjuangan tidak semuda yang ia bayangkan setelah ia melihat saingan-saingan penyanyi dan komponis yang ada di saotome academy.

    apalagi guru yang mengajar haruka ialah idola masakini sedangkan kepala sekolahnya adalah penyanyi yang pernah memecahkan rekor . dengan di kelilingi pangeran pangeran yang handal dalam bernyanyi ,pangerean mana kah yang akan di pasangan dengan haruka? 


dengan genre shoujo romance dan comedy serta disajikan dengan lagu lagu yang bervariasi membuat para otaku semakin suka dengan uta no prince sama.
serta lebih uniknya setiap episode memiliki opening song yang berbeda-beda semakin membuat para penggemar melting melihat para character uta no prince sama.


anime series ini cocok bagi para penonton yang gemar dengan musik, seperti La Corda D'oro atau nodame cantabile.




main character:


Main Character :
Main characters Haruka Nanami (Miyuki Sawashiru) Gadis pemeran utama yang memiliki impian menuliskan lagu untuk idolannya Hayato,dengan tekat yang kuat ia berusaha menjadi komponis yang handal dan masuk ke saotome academy.walau masih belum bisa membaca not-not lagu.namun dengan bakat terpendamnya ia dapat menggerakkan hati para pendengar yang mendengarkan hasil karya nya (namanya udah bakat ^^’’). Tokiya Ichinose (Mamoru Miyano) Ia berasal dari kelas S.Ia memiliki kemiripan seperti Hayato idola Haruka yang bisa di bilang saudara kembar.mereka memiliki brothers complex dengan saudaranya Hayato.ia orang yang dingin, perfectionist .namun ia memiliki ritme lagu yang sempurna namun dalam lagunya ia tidak menggunakan hati tetapi tetap saja semua menjadi baik karena adanya kerja keras. Otoya Ittoki (Takuma Terashima) Teman sekelas haruka kelas A,orangnya mudah berteman ,baik serta sangat enjoy dalam bernyanyi.Ia sekamar dengan Tokiya kelas S.Ittoki selalu membantu haruka selalu bertidak jujur walaupun terkadang kekanak-kanakan namun ia sangat peduli pada haruka dan yakin suatu saat bisa mencapai tujuannya bersama haruka. Masato Hijirikawa (Kenichi Suzumura) Siswa di Kelas S, ia adalah anak ketiga dari keluarga Jinguji,bersaing dengan masato teman sekamarnya.Sangat genit, dan Ia pemain saksofon.Dalam anime, dia, bersama dengan Otoya, membantu mempertahankan Haruka ketika para pejabat menolak untuk membiarkan dia mengambil ujian masuk. Ren senang sekali memanggil haruka “little lamb” Syo Kurusu (Hiro Shimono) Juga teman sekelas Haruka, pemain biola, ia menyukai hal-hal yang lucu dan ekstrim, membuat dirinya menyukai haruka dan Dia percaya hanya haruka satu-satunya orang yang memahami musiknya. Dalam anime, setelah pertemuan pertamanya dengan Haruka ia menyebut dirinya Elizabeth.ia adalah teman sekamar Sho,dan mengklaim sho seimut haruka. suka memasak, namun rasanya buruk. Dia memiliki kepribadian ganda dan menderita "sindrom gemini", pihaknya lain dan gelap berjalan dengan nama Satsuki dan merupakan orang yang sangat keras, telah membunuh lebih dari 50.000 orang di rumah sakit. Namun, ia memiliki bakat untuk menyusun dan dianggap sebagai "jenius" di bidang ini.

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    bener banget the 3nd best story la corda d'oro.uta no prince,nodamecantabile

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
© my updates | Designed by Thailand Hotels, in collaboration with Tech Updates, Webdesign Erstellen and Premium Wordpress Themes