Fujoshi

Minggu, 17 April 2011
hai hai ... skarang..kita membuka kamus otaku kembali...setelah kalian tau dasar dasar otaku...sekarang mari kita buka cabangnya..



cabang pertama: FUJOSHI

apa itu fujoshi?

fujoshi adalah sebutan untuk para gadis/pria/laki-laki/perempuan *dan sebagainya* yang menggemari percintaan laki-laki dengan laki-laki.boys love.namun pada umumnya penggemarnya adalah para kaum wanita. 
kok bisa?
itu lah bedanya...entah alasannya kenapa.tapi bagi orang biasa itu tidak normal.. namun bagi mereka itu wajar.dan biasanya mereka jarang terlihat.tidak mau menunjukan pada orang orang bahwa ia fujoshi.namun ada juga yang blak blak-an atau terang terangan jujur.alasan mereka katanya ''so sweet'' .. ''lebih romantis'' ...''gak nahan''..


biasanya...mereka lebih seneng ngelihat cowok ngumpul cowok..namun mereka memerhatikan gerak gerik mereka..buka karena suka.namun agar melihat ''kemesrahan mereka'' .. 


contohnya: ada segerumbulan gadis gadis yang lebih memilih foto yang bergambar cowok dengan cowok dengan mesra,ketimbang cowok dengan cewek mesra.dan karena tidak semua komik,anime itu bergenre yaoi biasanya mereka membuat fanfiction,atau doujishi(membuat gambaran dengan character manga,anime,dkk yang mereka suka) lalu mereka membelokkan alur cerita sesuai percintaan yang mereka inginkan

dan ini contoh foto yang bikin para fujoshi klepek klepek :

itu lah fujoshi
kalo kalian mau tau lebih lanjut keadaan sebenernya fujoshi
kalian bisa buka link link di bawah ini .. 





sekian dari updatre-3 kali ini ;)
BYE-BYE!!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

page rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

 
© my updates | Designed by Thailand Hotels, in collaboration with Tech Updates, Webdesign Erstellen and Premium Wordpress Themes